outbound sama anak papua

holaaa…udah lama banget rupanya engga membelai wordpress. hola semuanya jumpa lagi dengan saya nining prasetya. waduw, gaya on airnya masih kebawa nih. iam sorry goodbay deh.

beberapa waktu yang lalu, gw ikutan outbound. tepatnnya sih sebagai instruktur. lebih tepatnya lagi jadi tukang poto. abis gw kerjaan utamanya jeprat jepret mulu pake kamera handycam.meskipun gw juga ikutan jd instruktur di beberapa sesi gitu. tempatnya dikopeng.udaranya dingin banget. area wisata yang satu ini emang top banget dah. pegunungan yang letaknya di wilayah kabupaten magelang ini, menyimpan sejuta eksotisme.apaan itu?

pokoknya indaaaahhhhh banget. gw aja waktu di sana sempet kepikiran, ntar kalo honeymoon mau di kopeng aja. hehhe…

kebetulan pesrtanya tuh anak-anak papua yang dapat beasiswa kuliah dari bank BRI.hemmm..baru pertamakali gw bisa ngelihat dan ngobrol deket sama orang-orang dari bumi cendrawasih ini. biasanya kan cuma lihat di jalan atau ketemu di fotokopian. tapi kali ini gw 2 hari bersama mereka dan tidur satu tenda dengan mereka.

meskipun di tempat penginapan kami berbaur dengan turis-turis dari eropa, jepang, siingapore, tapi orang-orang papua ini memang khas. dari jauh aja mereka udah kelihatan kalo orang papua dengan style khasnya hitam dan keriting.meskipun ada beberapa cewek yg rambutnya udah direboding, tapi tetep aja kelihatan kalo rebondingnya ngga sepenuhnya berhasil. di bagian pangkal rambut keritingnya masih aja ngga bisa disembunyikan

 

 

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: