enjoy

hidup itu bukan cuma kerja, makan, minum, belanja, tidur, kemudian hari-hari berlalu dengan ritme yang sama. bangun tidur, buru-buru bangun pagi, sholat subuh, mandi, beragkat ke kantor, pulang kantor, tidur lagi…

aku masih berusaha untuk membuat hidupku jadi makin bermakna, makin berkualitas, dan tentunya makin bermanfaat buat sesama. karena aku bagian dari kehidupan sosial yang saling membutuhkan.di tengah masyarakat yang semakin materialistis, terasa nuansa individualis dan kepedulin terhadap sesama makin berkurang. orang lebih sibuk dengan gadgetnya, ihone 4 s terbarunya , lebih suka otak atik blackberry nya, meskipun banyak teman di sampingnya.

semua berubah, bahkan semua perubahan ini terlalu cepat untuk terus diikuti. kadang, perubahan inilah yang memicu stress dan membuat orang jadi mengidap berbagai penyakit psikologis yang aneh-aneh.

hemm…di tengah kesibukan baruku mengelola oline shop, aku berusaha nyempetin diri untuk bisa tetep punya waktu buat temen-temen, ketawa bareng, makan rujak bareng, mandi bareng…hehe..engga ding.

bagiku, hidup itu harus bisa diikmati dalam setiap hembusan nafas kita, terus bersyukur, dan berusaha untuk terus meningkatkan kualitas hidup agar bisa berbuat lebih banyak, itulah kedua kuuncinya.aku tak peduli apa kata orang lain tentang diriku, aku adalah aku, yang ingin terus merasa bebas untuk melakukan apapun, terus berkreasi dan menginspirasi.

 

 

Categories: Uncategorized | Tags: , , , | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “enjoy

  1. trisna bayu kencana

    nyindir ni ye…. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: