online trader = semi pengangguran???

 

tepatnya tanggal 23 agustus 2012 bulan kemaren aku merit. whoa,,,ternyata begini rasanya, wkkkk…menikah adalah sebuah keputusan besar dan efeknya adalah konsekuensi besar, itu yang terpikir di otakku sebelum aku memutuskan untuk menikah, everyday is wonderfull moment. ada beberapa rutinitas yang berubah, ada emosi diri yang teraduk aduk setiap harinya, ada jengkel, ada sedih, ada khawatir, ada bahagia, dan seneeeennngg yang ga terdeskripsikan lagi rasanya. mungkin inilah kenapa merit disebut separuh dari agama. di tengah kesibukanku sebagai online trader , yang saat ini profesi ini masih dimasukkan dalam kategori pengangguran (padahal incomenya bisa 3 kali lipat dari salary PNS), aku masih ada banyak waktu buat masak, bersi-bersih rumah ( meskipun kadang juga pake jasa pembantu part time), nyanyi-nyanyi, genjrang genjreng gitar, meskipun kuncinya salah salah.hemmm…semua terasa sangat relax.tapi ternyata ada satu hal yang baru saja kusadari. aku ngga punya teman nyata. ups….ternyata selama ini asyik ngobrol cuma sama temen temen di what’s up, bbm, ym, facebook, blog, forum, apapun lah.

saat aku lagi nanya temen aku yang jauh di seberang sono, dia bilang ” aku lagi masak, enak banget nih” bbrp detik kemudian dia kirim foto masakannya. ” hemmm..yummy…sini dunk kalo mau ngerasain”tambahnya. yahhhh..ternyata temen maya. ngga nyata, batinku. mana bisa?

di kota kecil dan megah, telah sebulan lamanya aku tinggal.kota baja, cilegon. kota ini terkenal dengan industri bajanya, dengan bendera “krakatau steel” tempat dimana husband aku mengais rejeki.kota yag sebelumnya belum pernah aku tau, dan secara tiba-tiba, cling….aku udah ada di sini, punya rumah di sini, dan menetap sebagai penduduk sini. that’s wonderfull, aku selalu mensyukuri kejutan kejutan hidup seperti ini.

sebagai ibu rumah tangga dengan profesi semi pengangguran (online trader), aku sadar, bahwa aku harus update info. aku telah memutuskan untuk menjadikan profesi ini sebagai main jobku.tapi kendala muncul lagi, di kota kecil ini ternyata tidak cukup tersedia pelatihan-pelatihan dan komunitas yang bisa menunjang profesi ini, rata-rata ibu-ibu yang melakukannya hanya untuk sidejob dan tidak benar-benar dikelola dengan baik.wah,,untungnya husband yang siap siaga, selalu bisa membantu. hal inilah yang membuatku kagum pada sosok manusia satu ini.dia bisa belajar apapun dalam waktu singkat.bahkan, hal-hal yang sebelumnya dia engga tau sama sekali, akhirnnya dia bisa lebih banyak ngerti dari aku. salah satu buktinya, saat aku lagi kebingungan cari cara bkin multiple tabs yang ada di blog. ni orang bilang dia juga udah lupa, soalnya udah lama banget ga membelai blognya. emang aku cek di blognya udah vakum lebih daari 3 tahunan, ga prnah di update lagi.

trus dia coba-coba bentar sambil nahan pingin boker, sambil bingung-bingung norak dan memaki-maki operator yang suka bohong promosikan kecepatan data internet.ga lama kemudian…whaaaa..tara….blog aku yang biasa buat jualan udah disulap dengan dikasih beberapa multiple tabs.

huffttt..akhirnya dia lagi yang ngajarin. sebenernya siapa sih yang setiap hari nongkrongin blog?hehehehe

ini dia moment moment bahagia aku di bulan agustus kemaren.

Categories: Uncategorized | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “online trader = semi pengangguran???

  1. ifah

    hahahahhahahahha…………………….suami siaga…uhuukkk

  2. Wach hebat mbak,ajarin donk ilmu tradingnya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: