Berburu alat tulis super lengkap di cilegon

Selama 4 tahun tinggal di cilegon, mencari toko alat tulis tuh hal sulit.
Berbeda banget ketika dulu tinggal di semarang yang lengkap dan serba ada.

Toko alat tulis pertama yang saya tau, adalah toko pioneer..yang terletak di komplek masjid agung cilegon, atau sebelah SMPN1 cilegon.
Posisinya nyempil, kalo bawa mobil parkirnya susah.

Toko ini sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Alat tulisnya murah dan lengkap, tapi tokonya termasuk sempit.
Toko ini lumayam murah, dan cocok untuk pembelian eceran.
Saya termasuk orang yang suka berburu barang grosiran, agar bisa dapat harga yang lebih murah.
Biasanya saya membeli dalam jumlah banyak di asemka, jakarta barat.
Misal beli nota pembelian 2 ply yang ukuran besar, perbiji hanya 3000 an, kalo ecer di toko harganya pasti diatas 6000..hemmm lumayan juga ternyata untungnya toko buku dan alat tulis itu.

Nah, ada beberapa toko buku baru yang lumayan modern di cilegon.
Misal toko buku trisera, di lantai 2 supermall cilegon, toko buku di lantai 2 ramaya cilegon (saya lupa nama tokonya)

Ada satu lagi toko buku baru yang lumayan lengkap, tempatnya di komplek pertokoan PCI, namanya toko buku dan alat tulis INtermedia. Entah apanya gramedia.

Yang jelas toko buku ini tempatnya luas, nyaman, barangnya superlengkap, ada 3 lantai untuk memanjakan pelanggan dengan kelengkapan item barangnya..
Masuk di toko ini, serasa masuk ke dunia lain….dan harus didampingi orang lain yang masih bisa berpikir logis, agar dompet selamat.

Semua alat tulis yang dibutuhkan ada di sini. Lakban dengan segala bentuk dan jenisnya, bolpoint yang cute sampai yang super mahal, kertas, karton, ah segala macam kebutuhan perkuliahan dan perkantoran ada di sini, tersedia dengan varian yang super banyak.
Tapi sayang, menurut saya harganya masih lumayan tinggi…hehe
Secara gituh, saya kan membandingkannya dengan harga grosiran yang biasa saya beli di asemka…hahahaha

Bisa dua kali lipat lebih harga di toko buku intermedia PCI.

Buat yang beli eceran, dan suka koleksi koleksi peralatan tulis, cocok banget deh tempat ini
image
Begitu masuk…langsung disuguhi bolpoin dengan ratusan varian jenis dan hargany…waoowww…kalaappp…

image
Isi ulang binder, dari yang polos sampai yang motif..lengkap
image

Jam beker, dengan berbagai bentuk.dan motif lucu..di sebelahnya peralatan bekal
image
Ada diskon 20 persen untuk pensil warna dan crayon…

Ga kerasa belanja udah 2 jam an masuk di toko ini…padahal niat awalnya cuma mau beli kertas duplex , eh..jadi beli macem-macem.
Sekian review saya..semoga bermanfaat yah…

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: